J.COFFEE Blend-Garuda Series Padukan Tiga Jenis Kopi Asli Indonesia

Selasa, 17 Maret 2015 - 19:25 WIB
J.COFFEE Blend-Garuda...
J.COFFEE Blend-Garuda Series Padukan Tiga Jenis Kopi Asli Indonesia
A A A
JAKARTA - Melihat perkembangan kopi dan kebiasaan meminum kopi yang sangat signifikan dalam beberapa tahun terakhir ini, J.CO kembali mempersembahkan inovasinya. Ini dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi pencinta kopi dan pelanggan setianya.

Kali ini, J.CO menyajikan sesuatu yang baru. Mereka mencampurkan beberapa biji kopi asli atau yang dikenal dengan istilah coffee blend. J.COFFEE Blend yang merupakan house blend dari J.COFFEE mempersembahkan J.COFFEE Blend—Garuda Series. Produk ini adalah perpaduan tiga jenis kopi original dari tiga perkebunan terkenal di Indonesia yang memiliki cita rasa chocolaty, nutty, full body dan low acidity.

"Di J.CO, khususnya J.COFFEE, kita ingin hadirkan unique experience of drinking coffee. Kopi yang disajikan di sini adalah kopi yg benar-benar baru di-roast. Umurnya baru satu hingga tiga minggu. Itu dimana titik kopi paling enak dan nikmat untuk diminum. Untuk J.COFFEE Blend—Garuda Series ini adalah ciptaan saya dan J.COFFEE Specialist lainnya yang memadukan tiga jenis kopi Indonesia,” ungkap Head of J.COFFEE Specialist Putra Andrean ketika ditemui di bilangan Senayan, Jakarta (17/3/2015).

J.COFFEE Blend—Garuda Series ini terdiri dari tiga jenis kopi original, yakni Kopi Mandailing, Kopi Lintong, dan Kopi East Java. Kopi Mandailing adalah karakter kopi dengan kekentalan cukup tinggi dan cita rasa cokelat yang akan terasa diujung lidah ketika selesai menikmatinya. Kopi ini juga memiliki tingkat keasaman paling tendah jika dibandingkan dengan jenis kopi Indonesia lainnya. Kopi unik ini diambil dari Pegunungan Bukit Barisan di Sumatera Utara.

Sementara itu, Kopi Lintong yang diambil dari nama daerah di lereng dataran tinggi pinggiran danau Toba, Lintong Nihuta, merupakan kopi yang menjadi primadona bagi penikmat kopi dari mancanegara. Kopi ini memiliki kekentalan yang pas serta keasaman yang seimbang. Selain itu terdapat pula rasa cokelat dan sedikit rasa rempah.

Yang terakhir, Kopi East Java atau yang lebih dikenal dengan nama Java Coffee memiliki karakter kopi yang kental, hitam pekat, dan memiliki rasa yang agak manis dan berampas namun beraroma lembut serta mampu meninggalkan rasa herbal yang tahan lama ketika telah selesai dinikmati.

Untuk menikmati J.COFFEE Blend—Garuda Series ini Anda dapat menikmatinya di semua produk J.COFFEE: Jcoccino yakni cappuccino special dari J.COFFEE yang hadir dalam dua varian yakni hot dan ice. Minuman ini adalah perpaduan Coffee Blend beraroma yang khas dengan fresh latte.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)